Rasa♥

Friday, March 22, 2013

CINTA..
akankah kamu yang harus kusebut dengan cinta,akankah kamu yang akan menjadi cinta,akankah kamu yang akan terus menari diotakku,ataukah kamu yang selalu pergi menghilang entah kemana. namun aku tetap setia menanti,menunggu,melawan semua kebosananku. melawan semua rasa dari ketidaksukaan orang yang ada disekitarmu. dan melawan JARAK antara kita.
apakah ini sudah bisa disebut dengan CINTA.
entahlah,namun aku selalu menyukainya.
aku jatuh CINTA dengan semua yang ada pada dirimu, kerendahan hati,senyuman manis,candaan ringan itu yang membuatku selalu bisa tersenyum.
KESIBUKANmu selalu membuatku cemburu. ya itulah hidup,aku bisa mengerti.
dan terkadang aku iri dengan mereka yang bisa selalu ada disekitarmu. mereka seakan selalu bisa melihatmu, melihat senyum manismu dan tingkah konyolmu . ya aku cemburu dengan mereka!
dan aku selalu dihantui dengan kata,
Aku Merindukanmu!♥


0 comments:

Post a Comment