Harap..

Tuesday, December 13, 2016

"Jika aku bukan jalanmu kuberhenti mengharapkanmu" (Afgan - Jodoh Pasti Bertemu)
Mungkin sekarang aku sudah benar-benar berhenti mengharapkanmu. 
Kau sekarang sudah bersanding dengan wanita idamanmu. 
Sekarang kau sudah menemukan bahagiamu,dan aku sudah temukan bahagiaku pula. 
Ya,itu bukan kamu. 
Mungkin dulu aku tak bisa lepas dari imaji tentangmu. 
Bahkan hingga kini terkadang aku masih merindukanmu,namun rasa itu tak sekuat dulu. 
Tak ada rasa seperti dulu, mungkin hatiku sudah bukan milikmu. 
Rasaku sudah mati untukmu. 
Untuk melihat wajahmu saja rasanya enggan. 
Bukan benci atau ada sesuatu yang menyakitkan,namun aku benar-benar tak merasa terbiasa. 
Aku tak membencimu,tak juga kesal terhadapmu. 
Terima kasih telah hadir dalam hidupku, memberi pelajaran baru tentang CINTA.

0 comments:

Post a Comment