Thursday, January 18, 2018

sadar
paham
pergi
sekarang
saat ini
lepas, tinggalkan, jauhi
ku tau kau mau dia
gantikan posisiku
jangan tarik ulur hatiku
dihatimu masih ada dia
jangan paksaku masuk
aku tak mau cerita kita
menjadi suatu ancaman
aku mengerti kapan ku harus berjuang
kapan ku harus tinggalkan
tak mengapa
aku rela
ku rasa semua kata sudah hilang arti
lebih baik usai sudah cerita ini
sebelum ikatan semakin kuat
dan kita paksa apa yang harus terlepas
aku tidak jera percaya cinta
manis
pahit
itulah kisah
terima kasih.
yang ku tau ketika memilih tidak ada yang salah
karna sudah kita tentukan
benar
salah
semua sudah tidak berarti
kalah
menang
kita bertahan
jarum jam akan terus berputar
seberat apa aku, sudah kutemukan titiknya
semua sudah berujung
kita temukan muaranya.

0 comments:

Post a Comment